get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Aktivis Barak : Tunggu Hasil Resmi KPU

Targetkan 1 Fraksi, Ini Yang Dilakukan PAN Kabupaten Cirebon

Senin, 28 Februari 2022 | 15:54 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagja menargetkan 1 fraksi kader PAN yang akan duduk di DPRD Kabupaten Cirebon pada Pemilu 2024 yang akan datang, untuk mencapai target ini, Heru mengaku sudah melakukan langkah-langkah kongkrit salah satunya adalah menggandeng Purna Kuwu (Mantan kepala desa) guna meraih suara maksimal dikalangan pemilih.

Hal ini disampaikan Heru Subagja usai mendampingi kunjungan ketua Umum DPP PAN di Kabupaten Cirebon, Senin (28/2/2022).

"Saya kira melihat kondisi saat ini dan perkembangan PAN di Kabupaten Cirebon yang mulai membaik, target 1 fraksi cukup realistis," ujar Heru.

Dikatakan Heru, sejauh ini pihaknya sudah mendapatkan tambahan amunisi suara dari beberapa komunitas yang sudah berkomitmen untuk bisa bergabung dengan PAN. Tambahan amunisi suara ini yang membuat Heru optimistis jika pada Pemilu 2024 yang akan datang, PAN Kabupaten Cirebon bisa menaruh kader terbaiknya untuk duduk di DPRD Kabupaten Cirebon khususnya.

"Hari ini kita sudah mempunyai kader-kader terbaik yang akan dipersiapkan untuk bisa duduk menjadi wakil rakyat baik di DPRD Kabupaten, Provinsi maupun Pusat, itu akan kita pantau dan terus diberikan motivasi dan semangat," ujar Heru.

Selain memberikan motivasi dan semangat, kepada kader-kader tersebut, dikatakan Heru, pihaknya akan merangkul komunitas atau forum yang sudah ada untuk bergabung bersama PAN Kabupaten Cirebon salah satunya adalah Forum Purna Kuwu.

"Saya menjadi ketua DPD PAN itu gratis, untuk saya pun akan menggratiskan siapa saja yang mau bergabung dengan PAN, karena berdasarkan intrusi Ketua umum untuk bisa memberikan kontribusi terbaik untuk daerah," tandasnya.

Heru juga mengatakan, jika pihaknya sudah merangkul sedikitnya 2-3 Purna Kuwu yang akan bergabung menjadi kader PAN di setiap Kecamatan.

"Purna Kuwu ini sudah mempunyai latar belakang sosial nya sudah ada tinggal komunikasi lebih lanjut nya saja," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut