get app
inews
Aa Read Next : Tegak Lurus Dukung Ganjar, Hubungan Zulhas dan Heru Tetap Harmonis

Berkunjung Ke Cirebon, Zulkifli Minta Kader PAN Bantu Masyarakat

Senin, 28 Februari 2022 | 15:48 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendatangi kader dan simpatisan PAN Kabupaten Cirebon di Kecamatan Tengah Tani, Senin (28/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan meminta kepada seluruh pengurus dan kader serta simpatisan PAN untuk bersama-sama membantu masyarakat dalam situasi pandemi seperti sekarang ini.

"Dalam situasi pandemi saya meminta kepada Kader PAN untuk membantu masyarakat yang terdampak seperti terkena PHK dan lain sebagainya untuk dibantu sesuai kemampuan kita," ujar Zulkifli Hasan.

Dikatakan Zulkifli Hasan, PAN yang mempunyai simbol matahari harus bisa menjadi penerang untuk semuanya tidak memperdulikan latar belakang dan asal, semua harus dirangkai.

"PAN harus mengayomi, apapun latar belakangnya harus kita rangkul semua karena kita semua bersaudara meskipun ada perbedaan," terangnya.

Sementara itu saat disinggung mengenai persiapan PAN dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang, Zulkifli Hasan enggan berkomentar banyak, dirinya menilai kalau pesta demokrasi 5 tahunan ini masih cukup jauh, dan pihaknya saat ini akan fokus untuk membantu masyarakat terlebih dahulu.

"2024 masih jauh, kita bantu masyarakat dahulu," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut