get app
inews
Aa Read Next : Petugas Pengawas TPS Pekalipan ikuti Rakernis Siap Hadapi Pemilu 2024

Caleg PAN Heru Subagia Merasa Dianaktirikan Partai, Ini Alasannya

Selasa, 06 Februari 2024 | 14:27 WIB
header img
Caleg PAN DPR RI Dapil 8, Heru Sebagai Merasa Dianaktirikan Partai. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id- Calon Legislatif DPR RI Jabar 8 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cirebon, Heru Subagja, merasa dianaktirikan oleh partainya, Selasa (6/2/2024). 

Kata Heru, dirinya tidak pernah dilibatkan atau diajak pertemuan terkait dengan strategi pemenangan partainya. Padahal PAN sendiri menargetkan satu kursi DPR RI untuk Dapil Jabar 8 

"Sampai saat ini saya tidak pernah diajak rapat terkait strategi partai dalam memenangkan konstelasi legislatif. Dalam hal ini Saya seakan dianaktirikan," Kata Heru kepada sejumlah awak media. 

Heru pun menyebutkan jika partainya menggelontorkan uang puluhan miliar khusus untuk Dapil Jabar 8. Miliaran dana dukungan dari partai itu kata Heru diberikan kepada caleg terpilih. 

"Yang saya tahu dari media juga, yang menerima dana dukungan itu diantaranya dari kalangan artis diantaranya Charli, abah Qomar dan satu lagi mantan bupati Tasik," Katanya. 

Heru pun sempat mempertanyakan mengenai hal itu, karena dia merasa selalu memperjuangkan untuk kemenangan partainya. Mirisnya dia merasa tidak dianggap. 

"Apa karena saya secara tegas mendukung Ganjar-Mahfud," tanya Heru. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut