get app
inews
Aa
Read Next : Tawuran Pelajar di Jalan Pemuda Kota Cirebon, Polisi Amankan 8 Pelajar

Video Tawuran Pelajar di Cirebon Beredar, Polisi Datangi Pihak Sekolah

Senin, 02 Agustus 2021 | 21:01 WIB
header img
Video Tawuran oelajar di jl. Brigy Darsono Kota Cirebon beredar (Foto: Dede Kurniawan)

CIREBON, iNews.id - Beredar nya video di media sosial terkait aksi tawuran pelajar yang terjadi di Jl Brigjen Dharsono Kota Cirebon, dibenarkan oleh pihak Kepolisian dari Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota.

"Ia tadi ada tawuran mas, cuma pas kami sampe ke lokasi kejadian, pelaku tawuran sudah pada bubar, kami menduga pelaku nya masih sama dengan kejadian yang sebelumnya," ujar Iptu Sudharsono, yang juga menjabat sebagai Kapolsek Kesambi tersebut saat dikonfirmasi awak media, Senin (2/8/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.

Sudharsono, mengaku heran, kenapa bisa terjadi tawuran, padahal sistem sekolah sekarang ini masih sistim daring.

"Berdasarkan informasi yang kami dapat sih, siswa berangkat karena ada acara ulang tahun sekolah, namun setelah kami konfirmasi ke pihak sekolah, pihak sekolah mengaku tidak ada perintah untuk masuk sekolah kepada anak-anak," katanya.

Kepolsek juga mengaku akan melakukan pembinaan kepada para pelajar yang sering melakukan aksi tawuran diwilayah hukumnya tersebut.

"Tawuran memang terjadi, dan bubar ketika petugas datang, dan tinndakan yang dilakukan petugas, kalau tidak ada indikasi siapa korban dan pelaku, akan diberi pembinaan dan tindakan disiplin," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut