get app
inews
Aa Read Next : Intip Pose Seksi Eksotis Ariel Tatum di Pantai, Netizen Langsung Pusing!

6 Artis Cantik Menggoda saat Bangun Tidur, Pose Seksinya Bikin Netizen Pusing

Minggu, 20 Februari 2022 | 18:39 WIB
header img
Deretan artis cantik menggoda saat bangun tidur yang bikin netizen pusing (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ada istilah cantik tidaknya wanita terlihat saat bangun tidur, contohnya beberapa artis ini tidak sekedar cantik namun juga menggoda di saat bangun tidur. Ya, meski belum mandi dan merias wajah, paras artis-artis Tanah Air berikut ini terlihat tetap saja terlihat memancarkan pesona.

Hal itu mereka buktikan dengan memasang foto atau video usai bangun tidur. Biasanya para artis cantik ini pamer wajah bantal mereka dengan baju tidur yang sedikit terbuka. 

Para netizen pun langsung dibuat gagal fokus melihatnya. Siapa saja mereka? Dikutip dari berbagai sumber, Minggu (20/2/2022), intip 6 potret artis cantik tetap menggoda walau bangun tidur:

1. Marion Jola

Artis cantik menggoda walau bangun tidur pertama ada Marion Jola. Mata yang masih bengkak tanpa polesan makeup sedikitpun tetap membuat Marion Jola terlihat cantik dan seksi. Terlebih rambutnya digerai ke samping seperti ini. Seutas tali bra yang terpampang pun semakin menambah aura keseksian Marion kala bangun tidur. Sambil tersenyum manis dan sedikit memiringkan kepala, pelantun Rayu itu tampak begitu menggoda.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut