get app
inews
Aa Read Next : Akhirnya CCTV kasus Vina muncul, Siapa "Sutradara" Dibalik Pemberitaan Semua Ini ?

Bongkar Kejanggalan Penangkapan Pegi Perong, Keluarga Yakin Anaknya Tak Bersalah

Jum'at, 24 Mei 2024 | 01:56 WIB
header img
Keluarga dan Kuasa Hukum Pegi Ungkap Kejanggalan Penangkapan Pegi Setiawan. Foto: Sindonews

Di waktu yang berbeda, seorang warga Masniah (55) yang tinggal di sekitar rumah Pegi yakni di Blok Simaja Kelurahan Kepongpongan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon menceritakan semenjak kejadian 2016 silam, saat pembunuhan Vina berlangsung, Pegi sudah tidak berada di Cirebon dan mengikuti ayahnya bekerja di Bandung.

"Setau saya Pegi jarang di rumah, soalnya pas kejadian tahun 2016 dia ngga ada disini. Pegi sudah lama tidak ada disini, ikut ayahnya kerja jadi kuli bangunan di Bandung," terangnya, Rabu (22/5/2024). 

Lebih lanjut Masniah menceritakan berdasarkan cerita ibu nya, Pegi pulang saat lebaran tahun ini dan dirinya pernah melihat Pegi satu bulan lalu.

Dia juga menceritakan kejadian pada 2016 silam dimana banyak polisi yang datang menggeledah rumah Pegi dan membawa 2 unit motor.

"2016 sih banyak polisi datang kesini dan motor Pegi juga dibawa tapi orangnya ngga dibawa ya karena memang ngga ada orangnya lagi kerja di Bandung. Sampai sekarang juga motornya masih ada di polisi, punya dia satu, punya mamangnya satu," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut