get app
inews
Aa Read Next : Akhirnya CCTV kasus Vina muncul, Siapa "Sutradara" Dibalik Pemberitaan Semua Ini ?

Bongkar Kejanggalan Penangkapan Pegi Perong, Keluarga Yakin Anaknya Tak Bersalah

Jum'at, 24 Mei 2024 | 01:56 WIB
header img
Keluarga dan Kuasa Hukum Pegi Ungkap Kejanggalan Penangkapan Pegi Setiawan. Foto: Sindonews

CIREBON, iNewsCirebon.id - Penangkapan Pegi Setiawan alias Pegi Perong yang buron selama 8 tahun pada kasus pembunuhan Vina di Cirebon menuai beragam komentar. Banyak Netizen yang ragu dan dikhawatirkan terjadi salah tangkap.

Sementara itu, keluarga Pegi meyakini penangkapan yang terjadi pada Selasa (21/5/2024) malam lalu dianggap terdapat kejanggalan.

Keluarga Pegi yakin anaknya tidak bersalah dan menyatakan bahwa pada saat peristiwa pembunuhan dan pemerkosaan Vina di Cirebon pada 27 Agustus 2016, Pegi sedang berada di Bandung bersama ayahnya.

Senada dengan Sugiyanti Iriani, kuasa hukum Pegi Setiawan meyakini bahwa Pegi tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon. Ia mengatakan, Pegi mulai pergi ke Bandung sejak tanggal 13 Juli 2016.

Sugianti juga menyoroti beberapa kejanggalan lain dalam penanganan kasus ini.

"Kenapa perkara ini terhenti padahal sudah lakukan penggerebekan, sudah diberitahukan bahwa Pegi sedang bekerja di Bandung sebagai buruh bangunan, kenapa prosesnya tak dilanjutkan saja kan menangkap pegi tidak susah. Kenapa harus nunggu sampai 8 tahun begitu viral lagi beberapa hari kemudian langsung ditangkap padahal 2016 juga bisa aja," ungkapnya, Kamis (23/5/2024).

Tak hanya itu, rumah keluarga Pegi juga pernah digeledah oleh polisi pada tahun 2016, di mana saat itu dua unit kendaraan disita. Namun, penangkapan Pegi yang baru dilakukan Selasa malam lalu memunculkan pertanyaan besar.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut