get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pasutri Petani Punya 10 Anak Sukses Semua Ada yang jadi TNI, Guru hingga Pekerja Tambang Viral

Rombongan Pemotor Tersesat di Desa Terpencil Selama 3 Jam gegara Ikuti Google Map Viral

Rabu, 17 April 2024 | 15:51 WIB
header img
Rombongan pemotor tersesat di desa terpencil selama 3 jam gegara ikuti google map viral. Foto: X

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Sebuah kejadian aneh menimpa rombongan pemotor yang tersesat di sebuah desa terpencil. Mereka berniat mencari jalan alternatif menggunakan Google Maps, namun malah berputar-putar di desa tersebut selama 3 jam.

Kejadian tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun X @bacottetangga_. Dalam video yang diunggah, terlihat para pemotor tersesat saat mencari jalan alternatif di Desa Cukangkawung, Tasikmalaya.

Di tengah malam yang gelap, para pemotor ini tersesat dan hanya dapat melihat jalan setapak serta rumput tinggi di sebelah kiri dan kanan mereka. "Rombongan ini mencari jalan alternatif malah berputar-putar selama 3 jam di Desa Cukangkawung," tulis akun tersebut.

Berdasarkan keterangan, rombongan pemotor awalnya memeriksa aplikasi Google Maps untuk mencari jalan alternatif. Aplikasi tersebut menunjukkan estimasi perjalanan hanya 40 menit.

Namun, tanpa diduga, mereka justru tersesat dan hanya mengelilingi desa tersebut selama tiga jam. Akibatnya, banyak netizen yang mengaitkan kejadian tersebut dengan hal-hal mistis. Terutama karena lokasi jalan tersebut terletak di hutan belantara dan gelap.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut