get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Muda Cirebon Winadi Siap Maju di Bursa Calon Bupati, Ini Motivasinya

Jelang 2024, Demokrat Mulai Panaskan Mesin Politik

Minggu, 13 Februari 2022 | 19:16 WIB
header img
Jelang Pemilu 2024, dari sekian banyak Partai di Kabupaten Cirebon (Foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Jelang Pemilu 2024, dari sekian banyak Partai di Kabupaten Cirebon, nampaknya Partai Demokrat menjadi partai yang paling siap untuk menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

Adalah H Memet salah satu anggota legislatif dari Partai Demokrat yang mempunyai inisiatif untuk membentuk ranting yang ada di daerah pemilihannya yang meliputi Kecamatan Sedong, Beber, Astanajapura dan Beber.

"Kegiatan ini bukan pelantikan akan tetapi persiapan pembentukan ranting-ranting yang ada di Kecamatan Sedong, kebetulan dihadiri oleh ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Dr Ir H. Herman Khaeron," ujar Memet, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler nya, Minggu (13/2/2022).

Dikatakan Memet, untuk kecamatan lain di Dapil 7 sebanarnya sudah ada orang yang akan dijadikan pengurus ranting, namun dirinya mengaku belum sempat untuk bertemu dengan kader-kader terbaik di tingkat desa tersebut.

"Saya tegaskan kalau ini hanya persiapan saja, karena kan sejauh ini ketua DPC sendri kan belum defenitif karena masih menunggu hasil dari DPD Jawa Barat dulu," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut