get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Minta BBWS Segera Lakukan Normalisasi Sungai Di Timur Cirebon 

Kembali Raih Kursi DPR RI, Herman Khaeron Gelar Tasyakuran dengan Kader & Simpatisan Partai Demokrat

Sabtu, 09 Maret 2024 | 03:17 WIB
header img
Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, H. Herman Khaeron beserta Istri dr. Hj. Ratnawati saat menggelar Tasyakuran dengan kader dan simpatisan. Foto : Riant Subekti

Pada kesempatan itu Herman secara pribadi maupun atas nama Partai Demokrat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah berjuang pada Pemilu 2024.

Kepada para caleg yang belum berhasil, ke depan harus bisa menjadi ujung tombak untuk terus berjuang membesarkan partai.

“Ganti pengurus yang tidak produktif dan tidak lincah,” tegas Herman Khaeron.

Herman Khaeron juga menanyakan perolehan kursi kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu yang sama - sama mengalami penurunan satu kursi pada pemilu kali ini. Hal ini menurutnya akan menjadi bahan evaluasi.

“Suara saya mengalami peningkatan, dan suara ibu dr Hj Ratnawati juga cukup tinggi, tapi anehnya tidak berbanding lurus dengan perolehan kursi DPRD di Kota maupun Kabupaten,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan dr Hj Ratnawati, yang sukses meraih suara tertinggi kedua untuk Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar XII.

“Dengan perolehan suara saya yang cukup besar, saya tadinya memprediksi di DPRD kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Indramayu bisa meraih kursi banyak,” ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut