get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Minta BBWS Segera Lakukan Normalisasi Sungai Di Timur Cirebon 

Kembali Raih Kursi DPR RI, Herman Khaeron Gelar Tasyakuran dengan Kader & Simpatisan Partai Demokrat

Sabtu, 09 Maret 2024 | 03:17 WIB
header img
Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, H. Herman Khaeron beserta Istri dr. Hj. Ratnawati saat menggelar Tasyakuran dengan kader dan simpatisan. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, H. Herman Khaeron (Hero) menggelar Tasyakuran bersama kader dan simpatisan Partai Demokrat di salah satu Hotel di Kota Cirebon, Jumat (8/3/24).

Hal tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa atas terpilihnya kembali menjadi anggota DPR RI untuk yang keempat kalinya, mewakili Dapil Jabar VIII yang meliputi wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Sementara istrinya, dr Hj Ratnawati juga berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar XII, yang meliputi wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu, untuk yang pertama kali.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada kader yang telah sukses dalam berjuang di Pemilu 2024, serta pembagian doorprize bagi undangan yang hadir

" Saya hari ini sengaja mengundang para kader, tim sukses, maupun para saksi yang telah berjuang bersama, sebagai ucapan syukur atas keberhasilan dalam Pemilu 2024 ini," kata Herman Khaeron kepada sejumlah media. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut