get app
inews
Aa Read Next : Diduga Cabuli Istri Pasien, Dokter Ini Diperiksa Majelis Kehormatan IDI Palembang

Mengerikan! Dokter Lepaskan 23 Lensa Kontak dari Mata Seorang Wanita

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 19:38 WIB
header img
Mengerikan 23 lensa kontak dilepaskan dari mata seorang wanita. Foto: SkyNews

CALIFORNIA, iNewsCirebon.id - Mengerikan viral video seorang dokter melepaskan 23 lensa kontak dari mata seorang pasien. 

Dr Katerina Kurteeva memposting video itu di Instagram saat dia memeriksa gangguan dari lensa kontak dari bawah kelopak mata seorang pasien wanita.

Pasien tersebut ternyata lupa melepas lensa kotak yang lama dan selalu memasang lensa kontak yang baru selama hampir sebulan.

"Ini memang kejadian langka ketika seseorang 'lupa' melepas lensa kontak di malam hari dan terus memasang yang baru setiap pagi selama 23 hari berturut-turut," tulis Kurteeva dipostingan videonya di halaman Instagram California Eye Associates seperti dikutip dari Sky News, Jumat (28/10/2022).

Video tersebut memperlihatkan dari dekat mata sang pasien dan tindakan Dr Kurteeva yang sangat hati-hati mengorek lensa kontak dengan cotton wool bud satu per satu.

Menguraikan dalam postingan Instagram terpisah, dia menulis: "Lebih dari satu juta tampilan, senang memiliki kesempatan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kebersihan pemakaian lensa kontak,"ungkapnya seperti yang dikutip dari SindoNews.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut