get app
inews
Aa Read Next : Eti Herawati Resmi Jabat Walikota Cirebon Masa Jabatan 2018-2023

Eti Herawati Datangi dan Bagikan Sembako ke Warga Isoman

Kamis, 22 Juli 2021 | 14:50 WIB
header img
Wakil Wali Kota Cirebon Dra. H. Eti Herawati bagikan sembako ke warga isomanKelurahan Kesenden (Foto: Andhika)

CIREBON, iNews.id - Kegiatan bagi-bagi sembako dilakukan Wakil Wali Kota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati di Kelurahan Kesenden bersama Organisasi Kemanusiaan Lions Club Cirebon Cakrabuana, Kamis (22/07/2021).

Didamping Lurah Kesenden dan jajarannya, Wawali blusukan ke rumah-tumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

"Kebetulan kegiatan sosial hari ini kita laksanakan di Kelurahan Kesenden bersama teman Lions. Sebelumnya, Lions juga mengadakan aksi serupa dan vaksinasi massal dengan organisasi lain," ujarnya saat diwawancara.

Disinggung perihal wilayah mana saja yang menjadi sasaran bansos tersebut, Eti menegaskan dirinya bersama tim akan terus menjalankan kegiatan tersebut.

"Karena banyaknya warga isoman yang tidak masuk rumah sakit, kita datangi dan berbagi kepada mereka. Program ini dipastikan terus berjalan. Tiap kelurahan mendapat giliran nantinya, terlebih ada juga bantuan dari teman-teman partai dan organisasi lainnya," pungkasnya.

Lurah Kesenden, Ruliyanto mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang disponsori  oleh Lions Club, Little Black dan Royal Enfield Cirebon tersebut.

"Harapan kami, dengan adanya bagi-bagi sembako oleh Ibu Wali dan tim, mampu meringankan beban warga terkhusus yang sedang isoman," ucapnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan Lions Club Cirebon Cakrabuana, Michael menambahkan, untuk saat ini targetnya warga isoman dan yang terdampak pandemi Covid-19 Kota Cirebon.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut