get app
inews
Aa Read Next : Wujud Komitmen Cetak Pemain Sepak Bola Sejak Dini, Ini yang Dilakukan Yayasan Birruna Cirebon

Suporter Sepakbola Cirebon Gelar Pertandingan Amal Bantu Rekan Korban Kecelakaan

Minggu, 06 Februari 2022 | 19:39 WIB
header img
Sejumlah element suporter sepakbola di Kabupaten Cirebon usai mengikuti pertandingan amal di Stadion Rangga Jati, Sumber (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sejumlah elemen dari suporter sepakbola yang ada di Kabupaten Cirebon mengelar pertandingan amal guna membantu salah satu rekan suporter yang mengalami kecepatan di Tol Palikanci beberapa pekan silam.

Element suporter yang menggelar pertandingan amal sendiri terdiri dari suporter PSGJ (Pasoepati), suporter Arema (Aremania), suporter Persija (The Jak) dan suporter Timnas Indonesia (Ultras Garuda Sezione Cirebon), pertandingan amal sendiri dilaksanakan di Stadion Rangga Jati, Sumber, Minggu (6/2/2022).

Muhamad Sarifudin alias Gopek yang juga ketua umum Pasoegati mengatakan, laga amal yang dilaksanakan pihaknya ini adalah salah satu wujud kebersamaan sesama suporter sepakbola yang ada di Kabupaten Cirebon.

"Kebetulan ada beberapa orang yang menjadi korban kecelakaan lalulintas di Tol Palikanci kemarin, kebetulan yang kecelakaan ini adalah teman-teman kami dari Bobotoh Kampus Cirebon," ujar Gopek.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut