Pj Wali Kota berharap segenap direksi dan pegawai BPR Bank Cirebon mampu menunjukkan dan melanjutkan kecakapan pengelolaan, visi-misi, dan strategi yang tepat, dengan inovasi yang adaptif dan implementatif, sehingga akan mampu meningkatkan peran BPR Bank Cirebon.
"Kuncinya adalah kepercayaan, kita harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tingkatkan interaksi yang baik kepada para nasabah," pesannya.
Direktur Utama Perumda BPR Bank Cirebon H. Didi Gunadi S.E mengatakan, kepercayaan masyarakat kepada BPR Bank Cirebon luar biasa. Untuk itu, pihaknya mengajak kepada seluruh pegawai dapat menjaga dan meningkatkan kinerja.
"Mari kita tingkatkan kepercayaan yang sudah diberikan oleh masyarakat, sikap dan perilaku kita harus dijaga. Berikan ide dan pemikiran yang inovatif, tetap semangat untuk seluruh pegawai demi kemajuan BPR Bank Cirebon kedepan," harapnya.
Editor : Miftahudin