get app
inews
Aa Read Next : Tertipu Puluhan Miliar, Pengusaha Cirebon Minta Tersangka Dijebloskan ke Penjara

Berikut Rentetan Prestasi Gemilang Pengadilan Agama Kota Cirebon Selama 2023

Jum'at, 05 Januari 2024 | 11:53 WIB
header img
Pengadilan Agama Cirebon di bawah kepemimpinan Achmad Cholil berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu instansi publik yang bertabur prestasi di Tahun 2023. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Pengadilan Agama Cirebon di bawah kepemimpinan Achmad Cholil berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu instansi publik yang bertabur prestasi di Tahun 2023.Sejumlah penghargaan bergengsi baik tingkat nasional maupun daerah berhasi disabet dengan gemilang.

Di antara prestasi yang berhasil diraih adalah Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN RB yang diserahkan oleh Ketua Mahkamah Agung pada 22 Desember 2023. PA Cirebon menjadi satu-satunya Pengadilan Agama di Wilayah Jawa Barat yang sukses mendapatkan Predikat WBK tersebut. 

Pada tahun 2023, ada 33 pengadilan dari sekitar 850 pengadilan di bawah Mahkamah Agung yang menerima Predikat WBK dan PA Cirebon menjadi salah satu dari 33 pengadilan tersebut.

“Perolehan Predikat WBK ini adalah sesuatu yang luar biasa karena kita telah mengikuti proses panjang selama 1 tahun di 2023. Komitmen dan kerja sama aparatur PA Cirebon menjadi kuncinya,” kata Ketua PA Cirebon, Achmad Cholil, Jumat (5/1/2024). 

Prestasi bergengsi tingkat nasional lainnya adalah Top Digital Award 2023. Pada ajang penghargaan tahunan di bidang TI & Telco terbesar di Indonesia ini, PA Cirebon berhasil meraih dua penghargaan sekaligus. Pertama, Top Digital Implementation 2023 dengan Level Bintang 4 (4 Stars) dan kedua, Achmad Cholil sebagai Top Leader on Digital Implementation 2023.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut