get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Tawuran Pelajar SD di Cirebon, Saling Kejar di Area Pesawahan

Viral di Medsos Pempek Palembang 5 Biji Harga Rp119 ribu, Ini Penampakannya

Selasa, 02 Januari 2024 | 16:49 WIB
header img
Tangkapan layar video viral Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCirebon.id-Viral di media sosial harga pempek Palembang 5 biji seharga ratusan ribu rupiah, sontak postingan tersebut mendapat respon beragam dari netizen. Ada yang nyinyir dan ada juga yang menganggap harga tersebut dianggap masih wajar.

Dalam video viral yang diposting akun tiktok @daddy kuliner tersebut, terlihat seorang pemuda yang membagikan video dengan membeli pempek palembang 5 biji, terdiri dari pempek jenis kapal selam, lenjer, adaan, kulit. Dalam video tersebut, pempek juga dilengkapi dengan mie soun dan mie kuning layaknya pempek pada umumnya.

Namun yang sangat mencengangkan, harga pempek tersebut mencapai ratusan ribu rupiah. Total dari harga 5 biji seharga 119 ribu rupiah. Sontak, berbagai komentar dari netizen langsung meyerbu akun tersebut. 

Beranggapan dari netizen sangat beragam, dari mulai yang menganggap harga wajar sampai yang menilai harga terlalu mahal. Seperti akun @shinn berkomentar, gw beli online 130 ribuan selama 3 hari ngga habis, sementara akun tiktok lainya @dikss berkomentar, saking mahalnya belinya 20 tahun sekali ya bang.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut