get app
inews
Aa Read Next : Real Count KPU Update: Prabowo-Gibran 55%, Anies-Muhaimin 24%, Ganjar-Mahfud 19%

Sosialisasikan Ganjar Mahfud, Caleg PAN di Cirebon Gencar Blusukan Ditengah Masyarakat

Sabtu, 30 Desember 2023 | 17:00 WIB
header img
Caleg PAN di Cirebon Gencar Sosialisasikan Capres Ganjar Pranowo. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Relawan Ganjar Pranowo (RGP) bersama sejumlah kader dan beberapa calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cirebon melakukan blusukan ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Desa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (30/12/2023). 

Ditengah blusukan dan sosialisasi program ditengah masyarakat, Caleg PAN Dapil VIII, Heru Subagia tidak lupa membagikan tshirt bergambar Capres no urut 3 Ganjar- Mahmud. 

Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo (RGP), Heru Subagia menjelaskan, para relawan merupakan ujung tombak pemenangan yang sebenarnya bagi Ganjar-Mahfud.

" Alhamdulillah masyarakat di Desa Cempaka ini sangat antusias datang dan mendengarkan sosialisasi dan paparan program-program dari Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Kita bawa nama Mas Ganjar Pranowo dari dan kita perkenalkan pada masyarakat,"jelasnya.

Hadirnya sejumlah caleg dan kader PAN yang ikut dalam sosialisasi pasangan capres Ganjar-Mahfud tersebut, menurut mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon ini, mereka merupakan pendukung Ganjar Pranowo.

"Kita komitmen dari awal bahwa sejumlah caleg PAN Kabupaten Cirebon baik untuk DPR RI maupun DPRD Kabupaten Cirebon tetap tegak lurus mendukung Pak Ganjar Pranowo. Masih ada sekitar 10 orang caleg di Kabupaten Cirebon yang mendukung Ganjar Pranowo tapi mereka tidak berani tampil secara terbuka,"ujarnya.

Dikatakan Heru, dukungan masyarakat Kabupaten Cirebon terhadap pasangan Ganjar-Mahfud sangat besar

Karena kita ketahui bahwa pak Ganjar ini viral sudah di ketahui publik. Saya sudah menjelaskan kepada masyarakat soal beberapa program unggulan pak Ganjar, salah satunya adalah program sarjana untuk keluarga miskin," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut