get app
inews
Aa Read Next : Seorang Residivis Tak Kapok Edarkan Sabu, Kini Kembali Ditangkap Polres Cirebon Kota

Perang Melawan Narkotika, Berikut Sederat Program Kolaborasi BNN Kota Cirebon

Kamis, 21 Desember 2023 | 18:08 WIB
header img
Kepala BNN Kota Cirebon, AKBP. Tunggul Sinatrio saat memimpin Konferensi Pers dengan sejumlah media. Foto : Riant Subekti /iNews Cirebon

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon tidak hanya menjadi ujung tombak dalam perang melawan narkotika, namun juga memimpin sinergi lintas sektor untuk mewujudkan upaya pencegahan dan pemberantasan.

Dalam sebuah jumpa pers di kantor BNN Kota Cirebon pada Kamis (21/12/2023), Kepala BNN Kota Cirebon, AKBP Tunggul Sinatrio, mengungkapkan kolaborasi yang luas untuk melaksanakan Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Dalam semangat ‘War on Drugs, Speed Up Never Let Up,’ BNN Kota Cirebon bersinergi dengan pemerintah daerah, aparat penegak hukum, lembaga pendidikan, lembaga kesehatan, organisasi masyarakat, dunia usaha, dan seluruh komponen masyarakat,” ujarnya kepada sejumlah awak media. 

Menyikapi peredaran narkotika, BNN Kota Cirebon mengusung empat strategi utama, yaitu Soft Power Approach, Hard Power Approach, Smart Power Approach, dan Cooperation.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut