get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Minta BBWS Segera Lakukan Normalisasi Sungai Di Timur Cirebon 

Saat Istirahat di Cirebon SBY Disambut Semangat Ratusan Kader Partai Demokrat

Rabu, 20 Desember 2023 | 20:44 WIB
header img
SBY kembali beristirahat di Cirebon usai rangkain kegiatan politik di berbagai daerah. Foto : Riant Subekti/iNews Cirebon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Usai rangkain kunjungan diberbagai daerah, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Kabupaten Cirebon untuk beristirahat di salah satu hotel di Jalan Tuparev, pada Rabu (20/12/2023) sore.

Didampingi Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII, Herman Khaeron (Hero) , kedatangan SBY disambut meriah ratusan kader Partai Demokrat di Kabupaten Cirebon yang sudah menunggu dari siang hari. 

Kedatangan SBY ke Kabupaten Cirebon ini tidak hanya sebagai bagian dari rencana kunjungan politiknya, tetapi juga sebagai momen untuk beristirahat sejenak di Cirebon. 

Para kader Demokrat di Kabupaten Cirebon pun menyambut SBY dengan penuh semangat dengan menggunakan seragam khas warna biru berlambang mercy tersebut. 

Mereka berkumpul di sekitar hotel, memberikan dukungan dan rasa hormat kepada mantan pemimpin negara. 

Menurut informasi selama berada di hotel, SBY dikabarkan tidak hanya beristirahat tetapi juga mungkin akan mengadakan pertemuan tertutup dengan beberapa tokoh politik dan kader Demokrat setempat.

Para kader dan pendukungnya berharap kunjungan ini akan membawa semangat baru dan inspirasi untuk memperkuat jaringan politik Demokrat di daerah ini.

Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng mengatakan, kunjungannya ke sejumlah daerah di Indonesia telah dilakukan oleh SBY selama tiga Minggu lamanya.

Setelah beristirahat di Cirebon, SBY rencananya kembali ke Jakarta menyudahi perjalanan panjang menemui seluruh kader di sejumlah wilayah di Indonesia. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut