get app
inews
Aa Read Next : Caleg PAN Heru Subagia Merasa Dianaktirikan Partai, Ini Alasannya

Sasar Masyarakat Marjinal di Kota Cirebon, Heru Subagia PAN Bagikan Mainan Gratis

Kamis, 07 Desember 2023 | 07:20 WIB
header img
Isi Hari Kampanye Pemilu 2024, Caleg DPR RI Dapil VIII, Heru Subagia Bagikan Mainan Gratis untuk Anak anak di Kampung Derajat, Kota Cirebon. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Mengisi kegiatan kampanye, Caleg PAN nomor urut 8 Dapil Cirebon dan Indramayu, Heru Subagia, dor to dor datangi rumah warga sembari memberikan mainan kepada anak anak secara gratis. 

Pada masa kampanyenya, dikatakan Heru lebih memilih masyarakat marjinal yang hidup dipinggiran Kota Cirebon, dan perkampungan. 

Menurut Politisi PAN melihat ada potensi suara di lokasi tersebut, lantaran luput dari target kunjungan Caleg lainnya. Meskipun begitu, sudah seharusnya caleg bersentuhan langsung dengan masyarakat yang dianggap sebagai kaum marginal.

Banyak ibu-ibu yang bekerja rumahan dengan pekerjaan paruh waktu sebagai pekerja serabutan sedangkan para suaminya juga bekerja serabutan,” katanya saat kampenye di Perkampungan Drajat, Rabu (6/12).

Saat itu, Heru tmelihat keceriaan anak-anak yang bermain dengan semangat dan enerjik bermain, berlarian di lorong-lorong perumahan dan juga di sela-sela batu nisan. 

Mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon tersebut sengaja membawa bingkisan berupa mainan untuk dibagikan sebagai hadiah untuk anak-anak diperkampungan Drajat yang bermukim dipinggir kuburan.

“Keceriaan anak-anak saat mengambil mainan dan antusias. ibu-ibu mendampingi putra-putriny sangat membahagiakan,” ujarnya.

Heru mengaku menyiapkan banyak mainan didalam mobilnya agar anak-anak yang hadir mendapatkan hadiah mainan. Karena banyak anak-anak dari keluarga kurang mampu tidak memiliki alat permainan karena orang tuanya lebih mengutamakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

“Mereka anak-anak juga berhak untuk bahagia yaitu bermain dan bergembira diusianya dan kita sebagai Caleg hadir dan peduli untuk mengisi kekosongan keceriaan dan memberikan sentuhan dan dukungan emosional,” tukas Heru.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut