get app
inews
Aa Read Next : Seorang Residivis Tak Kapok Edarkan Sabu, Kini Kembali Ditangkap Polres Cirebon Kota

Satreskrim Polres Ciko Bekuk Kawanan Pembobol Rumah Kosong, Pengejaran Hingga ke Indramayu

Rabu, 06 Desember 2023 | 17:55 WIB
header img
Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Putro, saat menggelar konferensi pers di Mako Polres Ciko. Foto : Riant Subekti / iNews Cirebon

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Satreskrim Polres Cirebon Kota berhasil membekuk kawanan pembobol rumah di Perumahan GSP Jalan Mahoni Raya D.8 RT 06 RW.12 Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Para pelaku yakni TAS, MY dan DM berhasil ditangkap pada Kamis (27/10/2023) sekira pukul 01.00 WIB dini hari di tempat kost di daerah Losarang Kabupaten Indramayu. Sedangkan R dan DS masuk dalam DPO

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, mengatakan, kronologis kejadian bermula pada Hari Kamis tanggal 19 Oktober 2023 sekitar jam 07.00 WIB para pelaku dari tempat kost di daerah Losarang Kabupaten Indramayu menuju ke Kota Cirebon dengan menggunakan satu unit mobil dan dua motor serta membawa alat yang sudah di persiapkan di dalam tas.

Sesampainya di Kota Cirebon sekira pukul 09.00 WIB, lanjut Wakapolres, kemudian para pelaku keliling Kota Cirebon mencari Target.

"Jadi modus dari para pelaku mencari sasaran secara acak dengan rumah yang kosong," ujar Wakapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Anggi Eko Prasetyo, saat konferensi pers, Rabu (6/12/2023). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut