Logo Network
Network

Temui Kader Demokrat di Kota Cirebon, SBY : Jangan Malas Temui Rakyat

Riant Subekti
.
Kamis, 30 November 2023 | 17:52 WIB
Temui Kader Demokrat di Kota Cirebon, SBY : Jangan Malas Temui Rakyat
Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) temui kader Partai Demokrat di Kota Cirebon. Foto : Riant Subekti / iNews Cirebon

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) temui ratusan Kader Partai Demokrat di Kota Cirebon, Kamis (30/11/2023). 

Kedatangan SBY di Kota Cirebon disambut langsung oleh sejumlah Calon Legislatif (caleg) baik dari DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota dari Partai berlambang mersi tersebut. 

Kedatangan SBY di Kota Cirebon tersebut untuk memeberikan pengarahan dan pembekalan kepada caleg yang mengikuti kontestasi pileg 2024 mendatang, selain itu juga SBY menginstruksikan agar kader Partai Demokrat memenangkan Pasangan Calon Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. 

" Jangan malas temui rakyat, mulai hari ini sampai tanggal 14 Februari 2024 jangan pernah absen " ujar Presiden ke 6 RI, dalam sambutanya didepan caleg dan ratusan kader Partai Demokrat di salah satu hotel di Jl. Siliwangi Kota Cirebon.

Selain itu SBY juga memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto, karena dianggap yang paling cakap untuk memimpin Republik Indonesia untuk 5 tahun kedepan. 

" Saya rasa, Pak Prabowo paling siap menjadi Presiden Republik Indonesia 5 tahun mendatang" Ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron mengaku bangga dengan kehadiran SBY ke Cirebon.

" Ditengah kesibukan bapak kita, SBY, beliau menyempatkan diri hadir langsung di hadapan kita semua. Mari kita raih kemenangan"  ucapnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini