get app
inews
Aa Read Next : Yuk, Beli Sukuk Ritel di bank bjb. Bunga Kompetitif Lebih Tinggi dari Deposito

TPID Kota Cirebon Launching Program Pengantar Beras Bersubsidi

Selasa, 21 November 2023 | 10:45 WIB
header img
Sekertaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi saat menghadiri lounching program PBB di Pasar Pagi Kota Cirebon. Foto : Riant Subekti / iNews Cirebon

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Cirebon launching program Pengantaran Beras Bersubsidi (PBB). Melalui program unggulan ini, diharapkan harga beras bisa di bawah harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., saat menghadiri Sosialisasi Program Beras SPHP dan Launching Program PBB (Pengantar Beras Bersubsidi) di Pasar Pagi Kota Cirebon (PGC), Senin (20/11/2023).

“Kami mengapresiasi dan menyambut baik program unggulan ini,” tutur Agus.

Dijelaskan Agus, Pemda Kota Cirebon berupaya keras untuk menjaga inflasi. Cara yang bisa dilakukan yaitu dengan menjaga ketersediaan pasokan dan keterjangkauan harga. Program PBB untuk beras ini merupakan salah satu upaya Pemda Kota Cirebon untuk menjaga ketersediaan pasokan dan keterjangkauan harga. “Kenapa beras? Karena beras ini bagian dari kebutuhan pokok yang walaupun harganya relatif sedikit naik, pengaruhnya cukup besar,” tutur Agus.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut