get app
inews
Aa Read Next : Cirebon Dilanda Banjir: 20.000 Rumah di 9 Kecamatan Terendam, 83.000 Jiwa Terdampak

Harga Tiket Konser Dermaga Festival, Berikut Cara Mendapatkannya!

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 15:46 WIB
header img
Harga tiket konser Dermaga Festival yang digelar pada tanggal 29 September - 13 Oktober 2023. Tiket dijual mulai dari harga Rp85.000 - Rp380.000 ribu. Foto: Ist

CIREBON, iNewsCirebon.id - Harga tiket konser Dermaga Festival yang digelar pada tanggal 29 September - 13 Oktober 2023. Tiket dijual mulai dari harga Rp85.000 - Rp380.000 ribu. 

Dermaga festival menampilkan band musik lokal asal Cirebon dan band band lainnya yang turut meramaikan acara Festival Dermaga. Namun, tak hanya acara musik saja ada Peri Sandi yang terkenal dengan kelantangannya dalam menyampaikan sebuah puisi.

Sebelum menuju acara intinya, Dermaga Festival memiliki rentetan acara yang sangat menarik. Mulai dari kelas menulis yang akan diisi oleh Bode Riwandi pada tanggal 06 Oktober 2023.

Ada juga Kompetisi Standup Comedy yang akan berkolaborasi dengan Standup Comedy Cirebon pada tanggal 08 Oktober. Dermaga Festival sendiri adalah sebuah festival yang didasari oleh literasi sebagai gagasan konsep utamanya. 

Sesuai waktu pelaksanaannya dengan bulan Oktober yang dikenal sebagai Bulan Bahasa dan Sastra, Dermaga Festival menggabungkan dua konsep tema literasi sebagai landasan untuk dapat berkolaborasi dengan berbagai sub kultur lainnya seperti: musik, film, seni rupa, fotografi, pameran multimedia, dan pelibatan komunitas.

Bulan Bahasa dan Sastra secara rutin diperingati pada bulan Oktober sejak 42 tahun lalu sebagai salah satu bentuk untuk memperingati hari lahirnya Sumpah Pemuda, yang menyepakati Bahasa Indonesia sebagai bahasa persatuan. 

Dengan momentum peringatan Bulan Bahasa dan Sastra, Dermaga Festival turut serta memgambil bagian dalam mengokohkan bahasa persatuan dan bahasa daerah untuk merawat kebinekaan. Dermaga Festival akan diselenggarakan Pelabuhan 2 Kota Cirebon, Jawa Barat. Acara dimulai pada pukul 14:00 - 23:00 WIB.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut