Logo Network
Network

Relawan Ganjar Pranowo Serukan Jihad Politik, Menangkan Pasangan Ganjar Mahfud MD

Riant Subekti
.
Kamis, 26 Oktober 2023 | 15:50 WIB
Relawan Ganjar Pranowo Serukan Jihad Politik, Menangkan Pasangan Ganjar Mahfud MD
Ketua RGP 2024, Heru Subagja Serukan Jihad Politik Menangkan Ganjar Mahfud MD. Foto : Ruang Subekti

CIREBON, iNewsCirebon.id - Konsolidasi menangkan pasangan Ganjar - Mahfud MD , Relawan Ganjar Pranowo (RGP) menyerukan jihad politik didepan puluhan relawan yang saat itu hadir di markas pemenangan RTP 2024 di Jl. By Pass Cirebon, Kamis (26/10/2023). 

Menurut ketua EGP 2024, Heru Subagja, dengan seruan jihad politik maka pihaknya memastikan mendukung Ganjar - Mahfud MD secara fisik.

" Bukan lagi semangat, tapi sudah jihad politik untuk meraih kemenangan Ganjar dan Mahfud MD di Pilpres 2024,” Heru,kepada sejumlah media. 

Menurut Heru, RGP sudah menjadi platform ideologi bahwa RGP bukan relawan abal-abal.

Kita lahir batin mendukung, sudah tidak ada cara lagi secara fisik sama emosional. Artinya Ganjar - Mahfud harga mati dukung sampai jadi itu namanya jihad politik,” ungkapnya.

Heru menambahkan, banyak relawan saat ini mengalami kebingungan, karena situasi politik yang tidak menentu. Ditambah dengan banyaknya informasi yang tidak jelas, yang membuat relawan harus berfikir keras mencerna informasi tersebut.

“Internal relawan kita juga bingung karena pikiran kacau, dan saat ini telah terjadi distorsi politik yang menyebabkan para relawan sedikit kendor. Saya ini termasuk relawan yang dibenci pertama kali ketika mendukung Pak Ganjar,” ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini