Logo Network
Network

Relawan ALMIJAN Bandung Raya Ajak Umat Bersatu Dukung Ganjar-Mahfud

Jhon Mifetakh
.
Jum'at, 20 Oktober 2023 | 14:34 WIB
Relawan ALMIJAN Bandung Raya Ajak Umat Bersatu Dukung Ganjar-Mahfud
Relawan ALMIJAN Bandung Raya Ajak Umat Bersatu Dukung Ganjar-Mahfud. Foto : Istimewa

BANDUNG, iNewsCirebon.id - Relawan Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) semakin masif melakukan penggalangan dukungan masyarakat khususnya dari kelompok agama dan pemilih pemula untuk calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Terbaru, Almijan menggelar konsolidasi, istigosah dan doa bersama umat islam Bandung Raya pada Kamis malam (20/10/2023). 

Koordinator Wilayah ALMIJAN Bandung Raya, H Deni Rahmat SQ menyatakan bahwa pasca penetapan Menkopolhukam Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar pihaknya terus Relawan Almijan khususnya di wilayah Bandung Raya langsung tancap gas termasuk menggelar acara Istigosah dan Doa Bersama untuk suksesi pasangan Ganjar-Mahfud yang telah resmi mendaftar ke KPU.

“Kami dari Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (ALMIJAN) Bandung Raya bersama Umat terus memantapkan langkah memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden bapak Ganjar Pranowo dan bapak Mahfud MD. Alhamdulillah pasangan ini mendapat respon masyarakat yang luar biasa di Pilpres 2024,” kata H Deni Rahmat.

Menurunya, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud merupakan pilihan terbaik untuk umat dan rakyat, untuk bangsa dan negara Indonesia. Pasalnya, kedua tokoh tersebut terbukti memiliki prestasi dan mempunyai track record kepemipinan yang bagus serta keduanya datang dari masyarakat biasa dari keluarga yang sederhana dan muslim yang taat.

Untuk itu lanjut H. Deni dirinya bersama jaringan relawan ALMIJAN di Wilayah Bandung Barat siap menggalang dukungan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa mendukung dan memenagkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres yang akan di gelar 14 Februari 2024 mendatang.

“kita dorong persatuan umat agar bergerak memenagkan Ganjar-Mahfud yang memiliki visi jelas yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat, menegakkan hukum dan keadilan bagi seluruh rakyat," tegasnya. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini