get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Reses di Dunia Pendidikan, Kang Pandi PKB Didoakan 3 Periode

Senin, 16 Oktober 2023 | 22:20 WIB
header img
Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Fraksi PKB Pandi SE, Menggelar Reses Pertama di Yayasan Insan Shodiqin. Foto : Riant Subekti / iNews Cirebon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses pertama pada tahun sidang 2023-2024, bersama keluarga besar Yayasan Insan Shodiqin Cirebon, Senin (16/10/2023). 

Kunjungan kerja anggota DPRD tersebut juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Fraksi PKB, Pandi, SE mengatakan kegiatan reses pertama dilingkungan pendidikan tersebut sesuai dengan tugas dan fungsinya di Komisi IV yaitu terkait pendidikan. 

" Kami bertanggung jawab terkait pendidikan di Kabupaten Cirebon, khususnya di Dapil IV " jelasnya. 

" Kami akan terus menjembatani mengawal aspirasi terkait pendidikan, baik di tingkat daerah hingga ketingkat yang lebih tinggi " ujar Pandi.

Dalam kunjungan resesnya di lembaga pendidikan, Pandi juga memberikan edukasi ke sejumlah pelajar Madrasah Aliyah (MA) dan Mahasiswa terkait tugas dan fungsi Anggota DPRD. 

" Selain memberikan edukasi tugas fungsi anggota dewan bagi pemilih pemula, juga saya mengajak kepada generasi milenial untuk menysukseskan pemilu, 2024,dengan memilih calon calon terbaiknya" ungkap Anggota DPRD yang sudah menjabat 2 Periode tersebut. 

Ditempat yang sama Dewan Pembina Yayasan Insan Shodiqin Cirebon, H. sadikin S.Ag mengatakan kinerja Pandi sudah tidak diragukan lagi selama 2 periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon, terutama atas kepedulian di dunia pendidikan, khususnya Yayasan yang di binanya. 

" Bagi kami, Kang Pandi ini bukan orang lain, sudah banyak input yang kami terima, atas kinerja beliau selama ini, selain kepedulian didunia pendidikan, kami juga merasakan kemajuan di bidang insfrastruktur" katanya. 

H. Sadikin mendoakan dan berharap kepada keluarga besar Yayasan yang dibinannya tersebut dapat mengawal kembali agar Kang Pandi bisa terpilih kembali dalam Pileg 2024 Kabupaten Cirebon.

" Kami doakan dan dukung Kang Pandi agar bisa duduk kembali mewakili aspirasi kami di DPRD Kabupaten Cirebon " Tukasnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut