get app
inews
Aa Read Next : Sharing dengan Ridwan Kamil, Suhendrik Optimistis Kota Cirebon Bisa Semaju Kota Bandung

15 Kuliner Malam di Cirebon yang Hits dan Ramah di Kantong

Kamis, 12 Oktober 2023 | 11:43 WIB
header img
Empal gentong Haji Apud sudah ada sejak tahun 1994. Berlokasi di Jl Raya Ir. H Juanda No 24 Battembat- Tengah Tani, Cirebon. Buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Foto: Ist

9. Warung Mie Colot

Kuliner malam di Cirebon berikutnya adalah mie ayam yang di atasnya dibubuhi dengan berbagai topping yang beragam dan sesuai dengan permintaan atau dikenal dengan nama Mie Colot. 

Beberapa topping yang bisa Kamu pilih diantaranya adalah bakso tenggiri, otak-otak tahu, pangsit goreng, siomay hingga tahu yang akan menambah cita rasa dari kuliner ini. Berlokasi di Jalan Pekalangan, Pekalangan, Cirebon dengan jam buka mulai pada pukul 10.00 – 21.00 WIB.

10. Kuliner Sate Ayam Mangga Kersa

Sate ayam mangga kersa ini sangat digilai para pecinta kuliner sate di Cirebon. Terkenal dengan dagingnya yang empuk dan tidak memiliki campuran kulit pada setiap tusukannya. Lokasinya di Jalan Pelajar Angkatan Darat No. 18, Pekalangan, Pekalipan, Cirebon. Buka mulai pukul 17.00-22.30 WIB. 

11. Bubur Sop Ayam Mang Kapi

Bubur dan sop ayam yang menyatu dalam satu mangkuk bisa menjadi pilihan pas untuk mengusir dinginnya malam di Cirebon. Satu porsi bubur terdiri suwiran ayam, hati ampela, irisan kol dan tomat merah. Lokasinya di Jl Tentara Pelajar, Cirebon. Buka mulai pukul 17.00 – 01.30 WIB.

12. Restoran Klapa Manis

Restoran ini sangat cocok untuk dikunjungi untuk makan malam romantis bersama pasangan maupun keluarga, karena selain menyajikan masakan Sunda seperti Nasi Tutug Oncom, Pepes, dan lainnya, restoran ini didesain dengan suasananya yang asri dan pemandangan indah bukit Gronggong yang terkenal di Cirebon. Berlokasi di Jalan Raya Cirebon Kuningan, Gronggong, Patapan, Beberapa, Cirebon. 

13. Es Durian

Meskipun kuliner yang satu ini lebih cocok dikonsumsi di siang hari, nyatanya banyak penjual Es Durian yang menjajakannya di malam hari.

Justru, sensasi segar dan dingin akan lebih terasa jika mengkonsumsinya di malam hari. Terlebih bagi Anda yang mencintai buah durian, kuliner satu ini bisa jadi rekomendasi untuk menghilangkan rasa dahaga di malam hari. Berlokasi di Kebonbaru, Kejaksan, Cirebon. 

14. Olahan Ayam Urban Chicken

Para pecinta olahan ayam sangat direkomendasikan ke tempat kuliner malam di Cirebon satu ini. Berlokasi di Jalan Tuparev kota Cirebon, disana menjual berbagai olahan ayam, seperti penyetan, tongseng ayam, ayam geprek, ayam goreng, dan masih banyak lagi. Urban Chicken memiliki layanan pesan level pedas yang bisa disesuaikan selera masing masing.

15. Empal Asem Battembat

Ciri khas dari hidangan yang satu ini adalah rasa asam khas dengan perpaduan sayuran dan daging. Secara visual, Empal Asem memiliki tampilan mirip Soto Jawa.Kuah asam yang segar dengan perpaduan potongan daging lembut membuat penganan yang satu ini digandrungi oleh semua kalangan. Berlokasi di Battembat, Kec. Tengah Tani, Kota Cirebon

Itulah beberapa rekomendasi kuliner malam di Cirebon bisa dijadikan sebagai kudapan santap malam yang sangat menggugah selera. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut