get app
inews
Aa Read Next : Sharing dengan Ridwan Kamil, Suhendrik Optimistis Kota Cirebon Bisa Semaju Kota Bandung

15 Kuliner Malam di Cirebon yang Hits dan Ramah di Kantong

Kamis, 12 Oktober 2023 | 11:43 WIB
header img
Empal gentong Haji Apud sudah ada sejak tahun 1994. Berlokasi di Jl Raya Ir. H Juanda No 24 Battembat- Tengah Tani, Cirebon. Buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Foto: Ist

CIREBON, iNewsCirebon.id - Wisata kuliner malam di Cirebon sangat pas untuk anda yang sedang menikmati liburan di kota udang ini. Tak kalah dengan wisata kuliner lainnya, kota Cirebon miliki beragam kuliner malam dengan banyak pilihan makanan yang menggiurkan lidah dan harga yang cukup terjangkau. 

Rekomendasi Kuliner Malam di Cirebon

1. Empal Gentong Haji Apud

Empal gentong Haji Apud sudah ada sejak tahun 1994. Berlokasi di Jl Raya Ir. H Juanda No 24 Battembat- Tengah Tani, Cirebon. Buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB. 

Tak pernah sepi dari pengunjung, kuliner malam yang satu ini memiliki ciri khas kuahnya yang gurih kaya akan rempah-rempah yang lezat dipadukan dengan potongan daging yang lembut. 

2. Empal Gentong Krucuk 1

Kudapan yang satu ini memiliki visual mirip dengan gulai. Namun yang menjadi pembedanya ialah cara pembuatannya. Empal Gentong dimasak dan dimasukkan ke dalam gentong dan didiamkan selama beberapa jam. 

Berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No. 1-5, Kesenden, Kejaksan, Cirebon. Buka mulai pukul 07.00-21.30 WIB. 

3. Nasi Jamblang Ibu Nur

Nasi jamblang Ibu Nur bisa dibilang lebih ngehits dibandingkan dengan kuliner nasi jamblang lainnya. Pasalnya, nasi jamblang yang satu ini sudah terkenal dan menjadi primadona wisatawan yang berkunjung ke Cirebon.

Rata-rata lauk yang dijual di warung ini tidak melebihi Rp 10.000. Ada sekitar 43 jenis lauk yang bisa dipadukan dengan nasi hangat yang dibungkus daun jati. Berlokasi di Jl Cangkring II No 45, Cirebon. Buka mulai pukul 07.00 – 20.30 WIB.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut