get app
inews
Aa Read Next : 5 Bini dan Pacar Pemain Timnas Inggris Cantik dan Seksi, Jadi Sorotan di Piala Dunia 2022

Final Euro 2020 Disiarkan Langsung di RCTI dan iNewsTV Malam Ini

Minggu, 11 Juli 2021 | 19:39 WIB
header img
Logo Euro 2020

LONDON, iNews.id - Jadwal final Euro 2020 di RCTI dan iNewsTV malam ini sudah dirilis. Italia vs Inggris di Wembley, Senin (12/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Inggris diuntungkan status tuan rumah dalam partai penting ini. Selain itu The Three Lions memiliki pemain-pemain muda super cepat yang bisa merepotkan.

Namun itu tidak berarti Inggris akan memenangkan pertandingan kontra Italia dengan mudah. Sebab Gli Azzurri punya dua pemain bertahan dengan segudang pengalaman, Girgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Sebagaimana diketahui, Inggris dan Italia mencapai final Euro 2020 dengan rekor tidak terkalahkan. The Three Lions meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Sebagaimana diketahui, Inggris dan Italia mencapai final Euro 2020 dengan rekor tidak terkalahkan. The Three Lions meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu, Italia menyapu bersih enam pertandingannya dengan kemenangan. Torehan itu melengkapi rekor Gli Azzurri menjadi tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan terakhir. 

Secara permainan, Italia unggul atas Inggris. Gli Azzurri yang dulu terkenal sebagai tim bertahan, berubah jadi agresif di bawah asuhan Roberto Mancini.

Fakta bahwa tidak ada pemain bintang di Italia asuhan Mancini menunjukkan kesolidan di skuat Gli Azzurri. Sementara Inggris masih terlalu bergantung pada kemampuan individu dari para pemainnya yang berlabel bintang.

Dari segi rekor pertemuan, siapa lebih unggul? Setelah 27 kali bertanding, Italia menang 11 kali, imbang delapan kali, dan sisanya menjadi milik Inggris.

Inggris juga tak didukung sejarh. Sebab tidak ada tuan rumah yang menjuarai Euro usai Prancis melakukannya pada 1984 silam. Meski begitu, dukungan suporter tetap akan berperan penting bagi Harry Kane dan kolega.

Mereka bakal mati-matian mematahkan tren buruk tuan rumah di final Euro pada Senin dini hari nanti. Pertandingan Italia kontra Inggris diprediksi akan berjalan ketat sejak menit pertama. Detail kecil akan menjadi pembeda dalam pertandingan ini.

Jadwal final Euro 2020 di RCTI dan iNewsTV malam ini:

Senin, 12 Juli 2021 pukul 02.00

Italia vs Inggris (Live di RCTI, iNewsTV, Soccer Channel dan On Channel).

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut