Logo Network
Network

5 Bini dan Pacar Pemain Timnas Inggris Cantik dan Seksi, Jadi Sorotan di Piala Dunia 2022

Wiwie Heriyani
.
Kamis, 24 November 2022 | 14:12 WIB
5 Bini dan Pacar Pemain Timnas Inggris Cantik dan Seksi, Jadi Sorotan di Piala Dunia 2022
Bini dan pacar pemain timnas Inggris jadi sorotan karena kecantikan dan keseksiannya. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Kehadiran bini dan pacar pemain sepak bola yang membela timnas masing-masing di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar, menjadi sorotan media.

Bini atau pacar pemain sepak bola yang dikenal sebagai WAGs yang hadir di Qatar, cantik-cantik dan seksi.

Julukan WAGs awalnya merujuk pada WAGs Inggris selama Piala Dunia 2006 di Jerman, yang menampilkan Victoria Beckham (istri David Beckham) Cheryl (pasangan Ashley Cole). 

Kini, istilah WAG kini semakin populer ditujukan untuk para kekasih hingga istri dari para pemain timnas sepakbola.  Berikut WAGs Timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2022 yang menjadi sorotan:

1. Sasha Attwood 

Model Sasha Attwood adalah pacar Jack Grealish, pemain sayap atau gelandang serang untuk Timnas Inggris, yang diketahui merupakan kekasih masa kecilnya. 

Sasha terkenal sebagai model cantik dan seksi yang telah bekerja dengan sejumlah merek termasuk L'Oreal. Dia menandatangani kontrak dengan merek kecantikan tersebut pada awal 2022 dan ditetapkan menjadi multi-jutawan. 

Pada 2021, Sasha juga menandatangani kesepakatan dengan Boohoo dan bergabung Elite Models, agensi model papan atas yang juga menaungi Kendall Jenner. Baru-baru ini, model seksi itu mengunggah foto hot dalam balutan dress berwarna violet yang menampilkan punggung dan paha mulusnya di akun Instagram pribadinya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini