get app
inews
Aa Read Next : Dinar Candy Dijerat Kasus Aksi Pornografi, Siap Disidangkan

PT DAM Tetap Gelar Pameran Meski PPKM Berlangsung

Minggu, 11 Juli 2021 | 19:15 WIB
header img
Pengunjung membuka halaman website Jabar Virtual Expo yanh meampilkan booth varian sepeda motor (Foto: ist)

CIREBON, iNews.id - Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tidak menyurutkan PT Daya Adicipta Motor (DAM) meningkatkan pangsa pasar.

Bekerjasama dengan jaringan dealer motor lainnya, DAM kembali menggelar pameran sepeda motor virtual bertajuk 'Jabar Virtual Expo' yang diselenggarakan tanggal 10 Juli sampai 20 Juli 2021.

"Kami tetap melayani kalangan konsumen yang berkeinginan untuk melakukan pembelian sepeda motor maupun pembelian separe partnya tanpa harus keluar rumah, namun cukup mengunjungi website kami ,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, Minggu (11/7/2021).

Pada halaman website, pengunjung dapat berjalan-jalan serasa berada di pameran sesungguhnya, dimana dalam virtual expo tersebut ditampilkan beragam produk dan varian sepeda motor. Ada juga booth Information Corner, Lounge, hingga After Sales dengan menampilkan genuine partsnya.

Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan para sales melalui Virtual Sales Assistant (VAS) yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen kapanpun dan dimanapun.

"Penawaran spesial pun kami berikan kepada konsumen yang membeli tipe motor tertentu selama pameran virtual berlangsung," katanya.

Lerri melanjutkan, melalui program Back To School (BTS), konsumen akan mendapatkan hemat potongan angsuran dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

"Nominal hemat potongan angsuran ini berlaku berbeda-beda di setiap kota atau kabupatennya. Karena itu, untuk lebih mengetahuinya, kita sarankan konsumen mengunjungi website resmi kami," ungkapnya.

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut