get app
inews
Aa Read Next : Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Murid SMPN 2 Kota Cirebon Rela Menunggu dari Jam 7 Pagi

BREAKING NEWS : Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Cirebon, Ini Agendanya

Selasa, 29 Agustus 2023 | 08:12 WIB
header img
Situasi lalu lintas Jelang Kedatangan Presiden Joko Widodo di Kota Cirebon . Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) hari di gendakan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kota Cirebon Jawa Barat. 

Agenda Kunker Jokowi beserta ibu negara, Iriana Joko Widodo ke Kota Cirebon adalah untuk membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimpnas) Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) di Hotel Grage, Jl. RA Kartini no. 77,Kejaksan, Kota Cirebon. 

Adapun agenda kunjungan kerja Jokowi beserta ibu negara ke Kota Cirebon pada selasa (29/8/2023) sebagai berikut : 

Pukul 06.00 WIB, berangkat dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

Pukul 06.50 WIB, tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Disiapkan ruang tunggu utama.

Pukul 07.45 WIB, tiba di Bandar Udara Cakrabhuwana Jalan Jendral Sudirman Nomor 1, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Pukul 07.55 WIB, menuju lokasi acara peresmian pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) di Hotel Grage Jalan RA Kartini Nomor 77 Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat.

Pukul 08.20 WIB, tiba di Aula/Gedung serbaguna Hotel Grage, Kota Cirebon, selanjutnya menuju tempat acara dengan berjalan kaki.

Pukul 08.25 WIB, tiba di tempat acara peresmian pembukaan Rapimnas Jaman tahun 2023.

Sementara itu Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Budiman, mengatakan menjadi kebanggaan tersendiri bagi grage group untuk bisa menyambut kehadiran Presiden Jokowi

" Tentunya kami menyambut dengan antusias kedatangan pak Jokowi ke Kota Cirebon, kami berharap dengan pelayanan terbaik yang kami berikan, menimbulkan kesan bagi Presiden Joko Widodo " harapnya.

Sejumlah murid Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Cirebon juga nampak menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Jl. Cipto Kota Cirebon. 

Nampak arus lalu lintas juga ramai lancar, terlihat sejumblah petugas dari unsur TNI, Polri dan Dishub menjaga jalanya kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kota Cirebon tersebut. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut