get app
inews
Aa Read Next : Calon Penumpang KAI Wajib Tahu Ini Aturan Penggunaan Stop Kontak di Gerbong Kereta

Sambut HUT RI ke 78, KAI Daop 3 dan FJC Gelar Turnamen Catur Merah Putih

Senin, 14 Agustus 2023 | 16:15 WIB
header img
KAI & Forum Jurnalis Cirebon Menggelar Turnamen Catur Perjuangan. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - PT KAI Daop 3 Cirebon bersama Forum Jurnalis Cirebon (FJC) menggelar Turnamen Catur Merah Putih, dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Republik Indonesia,dengan hadiah juta rupiah Senin (14/8/2023). 


Sejumlah Wartawan se Ciayumajakuning Mengikuti Turnamen Catur Merah Putih

Kegiatan ini diperuntukan bagi jurnalis di wilayah Ciayumajakuning untuk mempererat sinergitas dan tali silaturahmi antara Pers dan KAI.

Kegiatan turnamen catur ini juga menjadi istimewa karena digelar di Ruang Tunggu Eksekutif Stasiun Cirebon, sehingga menjadi pemandangan yang tidak biasa bagi para penumpang yang sedang menunggu kedatangan kereta api.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Dicky Eka Priandana, menyebutkan, KAI sangat mengapresiasi peran para jurnalis dalam menyampaikan kebijakan dan informasi seputar perusahaan dan perkembangan perkeretaapian.

Ia menyebutkan, peran media sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mendorong KAI untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik bagi publik.

Menurutnya, menjadi seorang jurnalis bukanlah hal yang mudah karena dibutuhkan passion yang hebat dalam hal kesungguhan menggali informasi yang valid, up to date dan memenuhi kode etik jurnalistik.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut