get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Cirebon, Bos Media Suhendrik Resmi Daftar Bacalon Walikota Cirebon dari PDI Perjuangan

Viral Foto Ketua FKKC dan Bupati Cirebon di Bursa Pilbup 2024, Ini Kata Muali

Kamis, 10 Agustus 2023 | 16:27 WIB
header img
Foto Ketua FKKC bersanding dengan Bupati Cirebon di Bursa Pilbup 2024.Fofo : Tangkapan Layar

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id -Dianggap bisa menggandeng seluruh Kepala Desa / Kuwu se Kabupaten Cirebon, Ketua Forum Kuwu Kabupaten Cirebon (FKKC), Muali digadang gadang oleh rekan sesama Kuwu untuk maju di bursa Pemilihan Bupati Cirebon 2024 mendatang. 

Itu terbukti, dari manuver para kuwu yang belakangan sempat ramai diperbincangkan dengan menyandingkan Bupati Cirebon, Imron Rosyadi dan Ketua FKKC, Muali sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon 2024.

Foto Imron dan Muali tersebut juga beredar di status whatsapp para Kuwu , terpasang di beberapa spanduk dan media sosial. 

Isu Muali yang akan maju menjadi Wabup merupakan aspirasi dari para Kuwu di Kabupaten Cirebon. Kuwu membutuhkan sosok yang tepat untuk membangun Kabupaten Cirebon lebih baik lagi.

“Saya rasa Muali adalah sosok yang tepat saat ini untuk mendampingi Bupati, karena selain sudah dua kali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat menjadi Kuwu. Muali juga mempunyai kemampuan untuk bisa menggandeng seluruh Kuwu Se Kabupaten Cirebon,”ujar Kuswanto, yang juga Kuwu Desa Cempaka tersebut. 

Senada dengan Kuswanto, Kuwu Desa Sirnabaya, Rawin,menyebut munculnya Ketua FKKC di bursa Pilbub 2024 mendatang tersebut adalah berangkat keinginan teman teman Kuwu sendiri yang menginginkan adanya keterwakilan ditingkat yang lebih tinggi. 

" Sosok Muali, selain di percaya masyarakat Desa Keraton selama 2 periode, ia juga cocok untuk mendampingi Bupati, Muali juga mempunyai komitmen yang kuat untuk membangun Kabupaten Cirebon dari Desa. Karena Desa menjadi tolak ukur keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah" sebut Rawin. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut