get app
inews
Aa Read Next : Peingati HUT Kemerdekaan, Warga Kecapi Kota Cirebon Gelar Jalan Santai Berhadiah

Peringatan Harkopnas ke 76 Kabupaten Cirebon, Dari Turnamen Bola Voli Hingga Santuni Anak Yatim

Selasa, 08 Agustus 2023 | 22:25 WIB
header img
Peringatan Harkopnas ke 76 Kabupaten Cirebon, Existesi Koperasi Bisa Bantu Pemerintah dan Masyarakat. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Berbagai kegiatan mewarnai peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76 tahun 2023 di Kabupaten Cirebon, Selasa (8/8/2023) 

Diawali dengan turnamen Bola Voli terbuka yang dipusatkan di lapangan Abrasi Desa Babadan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, pada Sabtu ( 5/7/2023).


Kadis Koperasi dan Ketua Dekopinda Kabupaten Cirebon membuka Turnamen Voli terbuka
 
 

Digelar selama 2 hari (5-6/8) Turnamen bola voli terbuka tersebut diikuti sebanyak 24 tim dari berbagai daerah se Kabupaten Cirebon dengan memperebutkan hadiah belasan juta rupiah dan tropi juara disediakan oleh panitia Harkopnas. 

Turnamen bola voli terbuka tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM , Dadang Suhendra MSi, didampingi Ketua Dekopinda Pandi, SE dan Kepala Dispora Kabupaten Cirebon, Ikin Asikin dan Kepala Desa Babadan, Hanto.

Dalam kesempatannya, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Cirebon, Dadang Suhendra MSi, mengatakan kegiatan tersebut adalah bagian dari rangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 76 tingkat Kabupaten Cirebon. 

" Dengan digelarnya iven olahraga ini diharapkan sebagai motivasi terhadap masyarakat selain berkiprah dalam memasyarakatan olahraga khususnya dibidang bola voli agar bisa hidup sehat " ujar Dadang, disela kegiatan menghadiri Turnamen Bola Voli terbuka tersebut. 

Ditempat yang sama Ketua Dekopinda Kabupaten Cirebon, Pandi SE, mengatakan pada peringatan ke 76 Harkopnas tingkat Kabupaten Cirebon selain diisi dengan kegiatan ivent olahraga juga diisi dengan kegiatan sosial dan bazar. 

" Hari ini adalah rangkain awal peringatan Harkopnas, disusul dengan Bazar UMKM, pagelaran seni dan budaya, santunan, seminar dan acara puncak diisi dengan jalan sehat " papar Pandi. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut