get app
inews
Aa Read Next : Liburan Idul Adha 2023, PT. KAI Daop 3 Cirebon Tambah Pengoperasian Argo Cheribon

Idul Adha 1444 H, SLB Mutiara Bunda Losari Sembelih 2 Ekor Kambing

Minggu, 02 Juli 2023 | 20:31 WIB
header img
SLB Mutiara Bunda Losari Distribusikan Hewan Kurban. Foto : Ali Solihin

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Selain ibadah haji dibulan djulhijah,sebagian besar umat muslim melakukan ibadah kurban.seperti di tahun tahun sebelum nya kali ini SLB Mutiara Bunda melaksanakan ibadah kurban, Sabtu (1/7/2023) dengan menyembelih dua ekor kambing

Penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman sekolah oleh pihak panitia dan disaksikan oleh kepala sekolah perwakilan yayasan dan sebagian warga sekolah. 

"Penyembelihan hewan qurban bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta atas Rizki NYA. hasil penyembelihan hewan kurban juga dibagikan kepada siswa siswi SLB ,dan sebagian dibagikan kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu" kata Sri Handayani, wali kelas 3-4 B. 


 

Dalam hal ini juga Siti Rusmiati selaku bendahara Sekolah menuturkan

" Alhamdulilah sekolah SLB Mutiara bunda disetiap tahunnya melaksanakan pemotongan hewan kurban , di tahun ini berkurban 2 ekor kambing , ini sebagai bentuk pelajaran juga terhadap anak didik kami untuk berbagi" tuturnya. 

Pihak sekolah berharap semoga ditahun tahun berikut nya SLB Mutiara Bunda dapat menyembelih hewan kurban lebih banyak lagi. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut