get app
inews
Aa Read Next : bjbPreneur on Campus Universitas Swadaya Gunung Jati, Bongkar AI untuk Bisnis Masa Depan

Sukseskan Pemilu 2024, UGJ dan RRI Berikan Kuliah umum Gerakan Cerdas Memilih untuk Pemula

Rabu, 31 Mei 2023 | 18:21 WIB
header img
UGJ Cirebon dan RRI, MOU Gerakan Cerdas Memilih untuk Indonesia Hebat. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Universitas Swadaya Gunung Jati melakukan penandatanganan kerja sama (MoU) dan IA (Implementation Arrangement) dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI) Cirebon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (31/5/2023) di Auditorium kampus 1 UGJ.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor UGJ Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si dengan Kepala RRI Cirebon Dra. Besty Charmin Simatupang, M.Si dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Publikasi

Selain penandtanganan kerjasama, kegiatan tersebut diisi oleh kuliah umum Gerakan Cerdas Memilih dengan tema “Pemilih Cerdas untuk Indonesia Hebat”

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Wakil Rektor UGJ, Kepala Lembaga dan Badan, Para Dekan Fakultas dan Direktur Pascasarjana, selain itu hadir pula Dra. Besty Charmin Simatupang, M.Si (Kepala RRI Cirebon), Dr. H. Didi Nursidi, SH.,MH (Ketua KPU Kota Cirebon), Mohamad Joharudin, S.Pd.,M.Pd (Ketua Bawaslu Kota Cirebon), Dr. Eva Nur Arovah, H.Hum (Budayawan Cirebon) dan Dave Akbarshah Fikarno, M.E (Anggora DPR RI)

Dalam sambutannya Kepala RRI Cirebon Dra. Besty Charmin Simatupang, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada UGJ karena telah bersedia menjalin kerjasama dan kolaborasi dangan RRI Cirebon.

“Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Rektor UGJ dan jajaran atas upaya dan dukungannya kepada kami dalam melaksanakan kegiatan hari ini, semoga kolaborasi dan sinergitas kita yang telah dibangun ini bisa terus berjalan secara berkelanjutan”. Ucapnya

Selain panandatangan MoU, kegiatan tersebut diisi oleh kuliah umum Gerakan Cerdas Melilih dengan tema “Pemilih Cerdas untuk Indonesia Hebat”

“Adapun tujuan dari kuliah umum gerakan cerdas memilih adalah salah satu upaya untuk mensukseskan kegiatan Pemilihan Umum tahun 2024 dengan Jujur dan Adil. Memberikan edukasi kepada para pemilih pemula agar dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu mendatang secara cerdas dan tidak golput”. tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut