get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba di Wilayah Cirebon, 16 Pelaku Dibekuk Polisi

Bejat ! Ayah - Anak di Cirebon Kompak Cabuli Gadis 18 Tahun Berakhir Masuk Bui

Sabtu, 27 Mei 2023 | 23:00 WIB
header img
Dua Tersangka Pencabulan Ayah -anak di Cirebon Dibekuk Polisi. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Dua pelaku pencabulan, yang ternyata adalah ayah dan anak di Cirebon, Jawa Barat, akhirnya masuk bui

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, dalam keteranganya membenarkan penangkapan tersebut. Beliau menyatakan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap dua orang tersangka.

Ariek mengungapkan Kronologi peristiwa bermula pada Jumat, tanggal 10 Februari 2023, sekitar pukul 17.00 WIB, di sebuah kamar yang beralamat di Jl. Pekalipan, Kelurahan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. Korban, yang inisial CM, berusia 18 tahun 4 bulan dan bekerja sebagai karyawan dari para tersangka. 

" Identitas kedua tersangka adalah inisial YK(23), dan AY (43). Mereka tinggal serumah di Jl. Pekalipan, Kelurahan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, tempat kejadian perkara ini terjadi" Ungkap Kapolres, melalui Kasat Reskrim AKP Perida, Sabtu (27/8/2023). 

Kronologis kejadian diungkap Kasat Reskrim awalnya korban bekerja di toko milik pelaku sebagai karyawan. Kemudian, korban dijodohkan atau ditunangkan dengan pelaku YK. Pelaku YK meminta korban CM untuk melakukan hubungan badan sebanyak 5 kali sekitar bulan Februari 2023 di rumah pelaku YK di Jl. Pekalipan, Kota Cirebon.

Saat pelaku YK melakukan persetubuhan dengan korban, pelaku lain, yaitu AY, ikut memegangi tangan korban dan menyaksikan adegan ketika pelaku YK berhubungan badan dengan korban. Pada saat itu, pelaku AY juga melakukan persetubuhan sebanyak 1 kali kepada korban CM.

Pasal yang diterapkan dalam kasus ini adalah Pasal 6 huruf c Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2022 Tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual, yang berlaku berdasarkan Pasal 289 KUHP, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara dan/atau 9 tahun penjara.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut