get app
inews
Aa Read Next : Mengintip Gaji Pengasuh Anak Artis yang Bernilai Fantastis, Pendapatan Pekerja Kantor Lewat

Intip 5 Suasana Kamar Mewah Tempat Ashanty di Karantina

Jum'at, 07 Januari 2022 | 18:34 WIB
header img
Ashanty dan keluarga (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ashanty sekeluarga melakukan karantina di hotel bintang lima sembari menunggu hasil test PCR keluar usai berlibur ke Turki selama 2 minggu. Sebelum akhirnya menjalani isolasi mandiri di rumah sakit, begitu mendarat di Indonesia, Ashanty sekeluarga diketahui terlebih dahulu langsung menjalani karantina mandiri di salah satu hotel di Jakarta. Sebagaimana aturan wajib karantina 10 hari bagi para pelaku perjalanan luar negeri.

Berikut lima suasana kamar Ashanty saat karantina sepulang liburan dari Turki dan saat dirinya belum dinyatakan positif Covid-19. Yuks Simak!

  • Karantina di hotel bintang lima

Saat karantina di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty sempat memperlihatkan suasana kamar hotel yang menjadi tempat dirinya melakukan isolasi mandiri.

  • Kamar yang luas

Karantina di hotel, Ashanty dan Anang Hermansyah menempati kamar tipe suite room yang super besar dan lengkap dengan fasilitas pendukung di dalamnya. Dari kolase video yang diunggah oleh Ashanty, suite room yang ditempati Ashanty dan anak-anaknya dilengkapi dengan ruang main yang luas, ruang makan terpisah berukuran besar dan luas, lalu ditambah 2 ruangan kamar tidur terpisah yang di dalamnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut