get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Sejumlah Jurnalis Bagikan Paket Sembako Kepada Pekerja Media yang Terpapar Covid-19

Sabtu, 03 Juli 2021 | 19:10 WIB
header img
Sejumlah pekerja media memberi dukungan dan semangat bagi jurnalis yang terpapar Covid-19 (Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Sejumlah rekan jurnalis Cirebon Raya, membagikan paket sembako bagi pekerja media yang positif terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing

Sejak pandemi Covid-19 merambah ke seluruh dunia, membuat masyarakat terpuruk dan terserang Covid-19. Tak luput juga sejumlah pekerja media terpapar Covid-19, seperti rekan - rekan jurnalis di Cirebon Jawa Barat yang diketahui positif terpapar Covid-19 dan menjalani karantina atau isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Mengingat hal itu sejumlah rekan jurnalis di Cirebon berinisiatif untuk memberikan paket sembako terhadap jurnalis yang terpapar Covid-19, yakni Jerry Komara jurnalis Trans Corp dan Panji seorang jurnalis liputan6.Com, keduanya kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Dengan menggunakan sepeda motor, sejumlah jurnalis Cirebon Raya, berkeliling menuju rumah jurnalis yang terpapar Covid-19 dan memberikan paket sembako. "

Bantuan paket sembako tersebut merupakan support terhadap para jurnalis yang tengah terpapar positif Covid-19," ujar Ketua IJTI Faesal Nuratman Sabtu (3/7/2021).

Sementara itu Jerry Komara mengucapkan rasa terimakasih kepada sejumlah jurnalis yang peduli dengan rekannya yang terpapar Covid-19,

Ia juga berpesan kepada seluruh jurnalis yang bertugas di wilayah cirebon, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dan memakai masker untuk menghindari terserangnya Covid-19.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut