get app
inews
Aa Read Next : Simak Cara Putri Ariani Cepat Balas Komentar di Instagram, Dilakukan Sendiri dan Tanpa Admin

Sakit Paru-paru, Nindy Ellesse Penyanyi Top Era 1980-an Meninggal Dunia

Senin, 03 Januari 2022 | 10:13 WIB
header img
Penyanyi top tahun 1980-an Nindy Ellesse meninggal dunia.(Foto Ist)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Indonesia. Penyanyi lawas Nindy Ellesse meninggal dunia pada, 2 Januari 2022. 

Pelantun lagu 'Biarkanlah Hujan Turun' itu berpulang di usia 54 tahun. Dari informasi yang beredar, jenazah Nindy disemanyamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi, Jakarta, Senin (3/1/2022). 

Adapun pemakaman Nindy dijadwalkan besok, Selasa 4 Januari 2022 di San Diego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat. 

Melalui instagram Nindy @nindy_laoh, pada 13 November 2021, sempat mengunggah video ketika sedang terbaring lemah di rumah sakit. Dia mengungkapkan perihal kondisi yang sedang dialaminya. 

"Halo sekarang udah mau jam 8 malem ya, barusan aja dikerjain belakangnya, dikeluarin cairan. Jadi paru-paru aku penuh cairan. Baru diambil cairan dari belakang" ujar Nindy, dikutip pada Senin (3/1/22). 

Saat itu, Nindy berharap prosedur pengambilan cairan paru-paru yang dijalaninya tidak menimbulkan efek samping, sehingga bisa lekas pulang ke rumah. 

Diketahui, pemilik nama asli Nindyani Karyawati Pattikawa ini adalah penyanyi top era tahun 80-an. Sederet lagu meledak di pasaran, antara lain Omong Kosong (1987) dan Ku Ingin Berteduh di Matamu (1988).  

Dia juga sempat membintangi film pada 1988, antara lain Terang Bulan di Tengah Hari, Catatan si Doi, dan Lintar, Ketika Musim Duren Tiba. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut