get app
inews
Aa
Read Next : Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H Dinas Koperasi & UMKM Kabupaten Cirebon

Dukung UMKM di Jawa Barat, Hero Distribusikan 210 Gerobak Wirausaha

Selasa, 07 Maret 2023 | 19:39 WIB
header img
Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Herman Khaeron Distribusikan 210 Gerobak UMKM di Jawa Barat. Foto : Istimewa

Tidak hanya itu sebelumnya Hero juga meluncurkan beberapa program untuk masyarakat seperti sembako ke daerah daerah yang memang membutuhkan. 

Hero menambahkan program ini adalah sebuah bentuk kebersamaan dengan pengurus DPC dan tentunya bermanfaat untuk warga, bukan hanya di daerah pemilihannya akan tetapi di wilayah Jawa Barat. 

Sementara itu perwakilan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Lili mengatakan program tersebut tentunya akan langsung diketahui oleh masyarakat dan dapat membesarkan nama Partai Demokrat. 

" Pemberian bantuan untuk UMKM tersebut sangat luar biasa sekali, tentunya sangat dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Kuningan dalam mendukung UMKM" ujar Lili. 

Diaminin perwakilan DPC Majalengka, yang mengatakan program tersebut adalah bentuk kepedulian Partai Demokrat dan Hero yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat. 

" Sangat berterimakasih kepada Pak Hero, orang tua kami di Partai Demokrat, ini adalah bentuk kepedulian langsung kepada pelaku UMKM yang membutuhkan, sangat bermanfaat " tukasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut