get app
inews
Aa Read Next : 8 Pemandian Air Panas di Jawa Barat dengan Pemandangan Terbaik

Perkuat Jaringan, Accel Group Resmikan Kantor Baru di Jawa Barat

Senin, 06 Maret 2023 | 20:25 WIB
header img
Member Accel Group dari berbagai daerah di Jawa Barat menghadiri peresmian dan pembukaan kantor baru Accel Group Jawa Barat, di Jalan Buah Batu Kota Bandung. Foto : Suryana

 

"Accel Jabar sudah memiliki kantor, ini semua berkat dukungan dan usaha kerja keras seluruh team leader, juga berkat doa-doa kita semua sehingga apa yg kita perjuangkan selama ini menjadi kenyataan," ujarnya.

Atas nama kepala team leader Jawa Barat ia mengatakan, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh member, team leader yg sudah meluangkan waktu, tenaga, pikiran, hartanya, untuk mensukseskan acara peresmian kantor Accel Group Jabar, mohon maaf atas segala kekurangannya.

"Kepada seluruh MEMBER ACCEL GROUP JABAR, ia pun mengatakan, kantor ini adalah fasilias untuk kita, silahkan kantor gunakan sebaik baiknya untuk kegiatan yang menyangkut Accel , baik itu meeting, sharing dan offline.

Acara ditutup dengan pengguntingan Pita oleh Leader Accel Group Jawa Barat, Soma Mulyana, sebagai pertanda bahwa kantor Accel Group di Jawa Barat telah resmi dibuka dan sudah ada.

Rangkaian acara selanjutnya yakni, pemotongan tumpeng nasi kuning oleh Leader Accel Group Jawa Barat Soma Mulyana, serta Foto bersama member Accel Group Jawa Barat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut