get app
inews
Aa Read Next : Satu Korban Penyerangan Office Boy Koperasi, Meninggal Di RS Arjawinangun Cirebon

2 Anak Dianiaya Ayah Kandung Sendiri, 1 Diantaranya Meninggal Dunia

Selasa, 07 Februari 2023 | 15:08 WIB
header img
Paman korban mengevakuasi salah satu anak yang diduga disiksa ayah kandung dari kamar kontrakan di Cimahi. Foto: iNews.id/Yuwono Wahyu

CIMAHI, iNewsCirebon.id - Dua bocah di Kota Cimahi diduga menjadi korban penganiayaan ayah kandung berinisial A. Bahkan salah satu korban meninggal dunia, sedangkan kakak korban harus menjalani perawatan di rumah sakit, Senin (6/2/2023) sore.   

Sempat terekam kamera detik-detik paman korban bersama warga di sekitar Jalan Pesantren, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, menyelamatkan bocah yang diduga menjadi korban kekerasan ayah kandungnya sendiri.  

Saat evakuasi salah satu korban, warga yang berdatangan ke sekitar rumah kontrakan tampak histeris. Mereka tak tega melihat kondisi bocah yang sudah babak belur. 

Menurut pemilik kontrakan, sebelum kejadian sempat mendegar suara benturan di lantai 2 kontrakannya, namun tidak curiga. Beberapa jam kemudian kaget ketika polisi datang ke rumah kontrakan.

"Tadi di atas terdengar suara seperti ada anak loncat-loncat.  Pas keluar dilihat ada motor bapaknya jadi nggak curiga kalau ada masalah itu," kata Zubaedah, pemilik kontrakan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut