get app
inews
Aa Read Next : Sertijab Polres Ciko, IPTU Suganda Pimpin Polsek Kesambi

5 Potret Cantik Ipda Nadya Ayu Kapolsek Termuda: No 1 Semakin Modis dengan Nuansa Pink 

Rabu, 22 Desember 2021 | 12:40 WIB
header img
Tetap feminim meski bersepeda

JAKARTA, iNews.id - Kapolsek Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Ipda Nadya Ayu Nurlia menjadi Kapolsek wanita termuda di Indonesia.

Selain cantik, Kapolsek jebolan alumni Akpol tahun 2016 ini telah berhasil mengungkap sejumlah kasus narkoba dan pembunuhan di usianya yang masih muda. 

Tak hanya di lapangan, penampilan sehari-harinya pun kerap mencuri perhatian. Tak jarang, wanita kelahiran Bengkulu, 16 Maret 1998 ini tampil memesona di berbagai kesempatan. 

Berikut 5 potret cantik Ipda Nadya Ayu dari akun Instagram @nadyaayunurlia: 

1. Tampil Modis Bernuansa Pink 


Modis dengan nuansa pink

Warna pink memang nampak cocok untuk Ipda Nadya. Dia terlihat cantik sekaligus manis mengenakan busana serba pink. Seperti potret ini, Ipda Nadya tampil modis dengan kemeja pink bermotif yang begitu unik.

Wajahnya dirias tipis dengan makeup yang natural. Lipstik merah itu membuat penampilannya semakin memesona. Berpose candid menatap arah lain, Ipda Nadya terlihat menggemaskan.

2. Tampil Feminin Saat Bersepeda 

Bermain sepeda, Ipda Nadya Ayu tampil feminin dengan kaus pink dan jaket putih transparan. Dia memadukan outfitnya dengan celana panjang hitam dan hijab segi empat hitam yang diikat rapi ke belakang leher. 

Tak lupa, helm dan kacamata pun kerap digunakan agar lebih aman. Tampak, Ipda Nadya Ayu juga mengenakan waistbag hitam Marvel di pinggangnya. Berpose candid sambil menaiki sepeda, dia terlihat begitu cantik. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut