get app
inews
Aa Read Next : Intip Pemain Piala Dunia 2022 dengan Gaji Paling Tinggi, Apa Ada Idolamu?

Real Betis vs Barcelona: Lewandowski Tajam! Blaugrana Nyaman di Puncak Klasemen

Kamis, 02 Februari 2023 | 15:44 WIB
header img
Striker Barcelona, Robert Lewandowski merayakan gol ke gawang Real Betis dalam laga Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Benito Villamarin, Kamis (2/2/2023). (Foto: REUTERS).

Raphinha mendobrak masuk ke dalam kotak penalti dan terjatuh setelah mendapat tantangan dari pemain lawan. Akan tetapi wasit mengisyaratkan tidak ada penalti. Gelandang serang Barcelona, Raphinha merayakan gol ke gawang Real Betis dalam laga Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Benito Villamarin, Kamis (2/2/2023). 

Alejandro Balde menampilkan visi yang hebat dan mengirimkan umpan ke Raphinha. Raphinha kemudian menunjukkan ketenangan yang brilian di dalam kotak dan mencetak gol. Papan skor berubah jadi 1-0 untuk Blaugrana. Barcelona sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-80. Tendangan sudut yang dihasilkan dimanfaatkan oleh Robert Lewandowski yang langsung menjebol gawang Real Betis. 

Papan skor berubah menjadi 2-0 untuk Barcelona. Pada menit ke-83, Barcelona mendapat kesempatan yang terbuang sia-sia. Umpan silang tepat ke dalam kotak penalti dieksekusi Ansu Fati. Sialnya, sundulannya melebar tipis ke tiang gawang kanan. Barcelona kali ini mendapat petaka pada menit ke85. Jules Kounde tidak beruntung mencetak gol bunuh diri saat mencoba mencegat umpan silang. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut