get app
inews
Aa Read Next : Intip Pemain Piala Dunia 2022 dengan Gaji Paling Tinggi, Apa Ada Idolamu?

Real Betis vs Barcelona: Lewandowski Tajam! Blaugrana Nyaman di Puncak Klasemen

Kamis, 02 Februari 2023 | 15:44 WIB
header img
Striker Barcelona, Robert Lewandowski merayakan gol ke gawang Real Betis dalam laga Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Benito Villamarin, Kamis (2/2/2023). (Foto: REUTERS).

SEVILLA, iNewsCirebon.id - Pertandingan antara Barcelona dengan Real Betis berakhir skor 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Benito Villamarín, Sevilla, Spanyol, pada Kamis (2/2/2023) pukul 03.00 WIB.  Salah satu gol Barcelona dicetak oleh striker ulung asal Polandia, Robert Lewandowski

Lewat kemenangan tersebut Barcelona masih nyaman di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023 dengan koleksi 50 poin. Mereka terpaut dua poin dari Real Madrid yang berada di posisi dua dan masih ada utang satu laga. 

Hingga menit ke-4, umpan dan gerakan rapi diperagakan Robert Lewandowski dkk saat mereka melakukan beberapa umpan pendek untuk menciptakan peluang dalam serangan.  Kemudian di menit ke-6, Blaugrana mendapat kesempatan. 'Pedri mengirimkan umpan terobosan cepat ke ruang kosong untuk rekan setimnya yang mengintai di dekat garis offside. Akan tetapi, salah satu pemain bertahan Real Betis mencegat dan menghalaunya. 

Kali ini giliran Real Betis yang memiliki peluang di menit ke-10. Luiz Henrique memiliki upaya dari dalam kotak tetapi masih bisa diblok dengan gemilang oleh lawan. Sehingga, mereka hanya memaksa sepak pojok.  Kemudian di menit ke-12, Borja Iglesias (Betis) dijatuhkan di dalam kotak penalti, tetapi wasit menyatakan itu bukan pelanggaran. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut