get app
inews
Aa Read Next : Intip Pemain Piala Dunia 2022 dengan Gaji Paling Tinggi, Apa Ada Idolamu?

Real Betis vs Barcelona: Lewandowski Tajam! Blaugrana Nyaman di Puncak Klasemen

Kamis, 02 Februari 2023 | 15:44 WIB
header img
Striker Barcelona, Robert Lewandowski merayakan gol ke gawang Real Betis dalam laga Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Benito Villamarin, Kamis (2/2/2023). (Foto: REUTERS).

Setelah itu, Barcelona di menit ke-13 lewat Jules Kounde nyaris masuk ke posisi yang menjanjikan, namun umpan terobosan Raphinha dari dalam kotak penalti dihadang oleh salah satu pemain bertahan Betis. 

Real Betis kembali memiliki peluang di menit ke-17. Adalah Luiz Henrique nyaris berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Blaugrana setelah umpan yang membelah pertahanan dari Nabil Fekir. Akan tetapi salah satu pemain bertahan membuat sapuan untuk menggagalkan peluang tersebut. Wonderkid Barcelona, Pedri melakukan aksi yang indah di menit ke-19. 

Dia menemukan dirinya satu lawan satu dengan penjaga gawang Real Betis yang kemudian melepaskan tembakan. Akan tetapi kiper Real Betis dengan berani meluncurkan dirinya untuk mencegat bola. 

Sialnya, gol yang dicetak oleh Raphinha dianulir wasit karena offside. Setelah itu, tak ada gol yang tercipta meski ada beberapa peluang bagi kedua tim. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum. 

Babak kedua dimulai, Barcelona langsung memberikan tekanan kepada Real Betis. Pada menit ke-49, Pedri melepaskan tembakan yang diarahkan ke tiang kanan. Akan tetapi penjaga gawang Betis melakukan penyelamatan yang luar biasa dan menepis bola. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut